Surabaya, Akhirnya Hujan Juga

Surabaya juga dikenal dg kota metropolitan. Semua ada di kota ini. Hal yang paling mencolok dari kota ini adalah adanya mall yang banyak banget. Gedung2 bertingkat, hotel, kantor, dan perumahan banyak tertumpuk di kota ini. Makin parahnya lagi, kota ini ternyata dataran rendah. Gak heran kalo kota ini panas banget. Akhir oktober aja suhu udara di sini mencapai angka 45 derajat celcius.. Air kemasan dalam botol yg ada di atas meja aja sampe hangat.. Percaya deh kalo di sini barang yang paling laku adalah kulkas, ac, ama kipas angin. Hampir semua toko di sepanjang jalan jual kipas angin.. Salah satu penyebab lain panasnya kota surabaya mungkin juga karena matahari terlalu banyak buka cabang.. Trus gimana y biar kota ini gak panas2 bgt kyk gini..

akhirnya datang juga

stelah lama berendam dalam kepanasan, akhirnya skrg, tanggal 19 November 2008, yang namanya hujan turun juga.. Ah leganya.. Sebenarnya sih ini bukan pertama kali. Tapi ini pertama kalinya hujan turun pagi2, deres lg.. Biasanya hujan di sini turunnya malem dan cuma rintik2,pas kita lagi tidur, jadi gak kerasa enaknya. Sekaranglah saatnya kita nikmati dinginnya surabaya. Smoga hujan ini jadi awal datengnya hujan deres di siang hari..

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: