Soal UN Tahun Ini Terlalu Sulit

Sebenarnya gak pengen sich nginget2 unas yang kemarin udah aku alami. eneg rasanya kalo nginget2 terus. Udah gitu mata pelajarannya 6 lagi.. ampun dah.. ngeri ngingetnya. Gag tw sapa sich yang dah ngusulin tuh unas jadi 6 mata pelajaran.. resex banged.. kan kasian siswanya. kita belajarnya jadi gag fokus. Udah gitu yang ngumumin unas jadi 6 matpel itu pas kelas tiga pertengahan.. andaikan yang bikin peraturan itu pohon, udah aku gergaji pohonnya. bakal ku kasih HCl 5,25 molar biar ketam pohonnya.

Kalo aku pribadi sih banyak yang bisa aku kerjain pas unas kemarin. tapi kalo menurutku soal unas itu terlalu tinggi alias sulit banged.. gimana dengan pelajar yang ada di daerah terpencil y??? pasti mereka kecewa banged dengan level soalnya yang mungkin dinaikin 1 level lagi aja udah jadi soal SPMB. huh sulid banged pokoknya… soal matematikanya ajja udah segitu sulitnya. dengan penambahan 10 soal dengan waktu yang sama seharusnya level soalnya diturunin dunk pakkk.. ini malah dinaikin… gila gak sechhhh… yang lain lagi tu soal kimianya. ampun dah.. banyak yang berbau praktikum. soal hitungannya mungkin cuma ada 25%, ya sekitar 10 soal. dikit banged kan. gak sesuai ama perkiraan kita yang mungkin sebagian besar dari kita menganggap akan lebih banyak soal hitungan yang keluar, eh ternyata kebanyakan TERORi nya, upz.. teorinya ding.. tahun pelajaran anak kelas 3 tahun ini emang banyak cobaannya, udah gitu sering dibuat manusia percobaan lagi..(bukan kelinci percobaan cz kami bukan kelinci, red). dulu pas dari esde mau ke esempe juga udah pake tes, sebelumnya kan pake danum.. jadi buat anda2 sekalian jangan heran ya kalo disana-sini banyak yang bocorin soal, cz itu emang menggiurkan. tanpa mengerjakan soal kita udah dapet jawabannya, enag banged kand??? ya kalo udah gini, banyak2in bedo’a aja deh biar lulus.. key,

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Categories: Soal UN Tahun Ini Terlalu Sulit | Leave a comment

Post navigation

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: