AWSURVEYS — EARN MONEY TOTALY FREE

AW SURVEYS–Udah denger Paid Survey?? Banyak sekali web site yang menawarkan sebagai web paid survei. Paid Survei adalah program survei dimana responden yang mengisinya di beri hadiah (bisa berupa barang atau uang)
Ok langsung aja aku perkenalin :

Sekali Join langsung dapat $6… Kemudian ngisi beberapa form survei dapat $27.
Ini proof provit aku..

Klik Bukti.. ..(Sorry nggak bisa langsung dipreview aq gak tau carannya.. gagal terus kalo pake insert image)

Trus terang gw baru nemuin hari ini. Biasanya untuk ikutan Paid Survey kita harus bayar dulu, tapi yang ini lain… GRATIZZZZZ BO’
Ini yang aku telah lakukan :

1. Masuk web site tersebut (klik GAMBAR di atas)
2. Sign Up account (daftar akun), jgn lupa siapin email kamu
3. Aktivasi account kamu lewat email yang tadi kamu daftarkan. (Nanti ada email aktivasi yang dikirim ke email kamu)
4. Kemudian isi survei-survei yang ditawarkan. Jgn lupa klik dulu judul survei baru kemudian kasih komentar dibawahnya.
5. Kalo ada respon mis : …not available in your area kemudian diredirect ke site tertentu, nanti pas di commentnya bilang aja : “Sorry I’m from Indonesia.. I cannot accepted in that web site”
atau apa saja yang intinya karena kita berada di Indonesia kita gak bisa ikutan. Kalo ada yang langsung tulis aja di commentnya “Well,its great I will join.. hope true
6. Kita bisa dibayar kalo jumlah uang sudah $75. Pembayaran bisa lewat paypal…
7. Ok selamat mencoba…jangan lupa klik link diatas itung2 balas jasa ngasih info ini..thx

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Silakan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: